Handicapping di NFL – Bagaimana Tim Lulus Yang Baik Melawan Bad Ones

Kebanyakan petaruh biasanya bertaruh tim umpan yang bagus, yang memiliki quarterback yang solid, ketika menempatkan taruhan pada NFL.

Apakah itu benar-benar memiliki efek yang berharga pada hasil pertandingan, atau apakah orang salah?

Saya akan mulai sangat lebar dengan yang satu ini, melihat tim yang rata-rata memiliki jarak yard lebih banyak dari permainan agen piala dunia daripada lawan mereka.

Outcome adalah kemenangan 49,1% terhadap spread.

Jadi mereka salah, orang akan berkata. Jangan berpikir mereka salah tentang mana tim yang lebih baik. Seperti tim-tim ini favs lebih dari anjing. Pecinta kasual tidak mengerti matematika handicapping. Satu harus setiap kali membandingkan tim vs garis, bukan hanya vs. tim lain. Rata-rata permainan 70% petaruh biasa menggunakan warna hijau pada favorit.

Apa yang terjadi jika skuad lewat dominan rata-rata 50+ yard lebih baik. Semakin memburuk kemudian – mereka menutupi garis 48,6% dari waktu. Anda mendapatkan hasil yang sama jika dibandingkan dengan tim yang menyerang dan bertahan melewati yardage. Mereka yang lulus lebih dari yang mereka izinkan, tidak mencakup penyebaran juga.

Bagaimana kalau mencampur dua faktor ini bersama? Hasilnya mengikuti.

1. Tim melewati lebih banyak yard daripada memungkinkan melewati yard dan memiliki permainan passing ofensif yang lebih baik daripada lawan saat ini – 48,4% ATS pada sampel besar.

2. identik seperti di atas, tetapi dengan setidaknya 50 meter lebih sekarang – 46,7% tertutup.

Sekarang inilah intinya: jangan percaya banyak permainan yang lewat, itu berdampak pada gerakan garis. Lewat tim padat jelas punya banyak uang dari para pencinta kasual.

Mengetahui hal ini memungkinkan mencari formasi defensif yang solid yang tidak memungkinkan terlalu lewat? Kami mungkin memiliki sesuatu di sini. Tim yang memungkinkan jarak kurang dari tim lawan adalah 50,8% terhadap spread. Sepertinya kita benar. Apa yang telah kami pelajari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *